DANREM 121/ABW MENGHADIRI UPACARA DAN SYUKURAN PERINGATAN HUT KE-79 TNI DI KODAM XII/TPR

DANREM 121/ABW MENGHADIRI UPACARA DAN SYUKURAN PERINGATAN HUT KE-79 TNI DI KODAM XII/TPR

Pada tanggal 5 Oktober 2021, Komandan Resor Militer 121/Abw, Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.I.P., hadir dalam upacara dan syukuran peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diadakan di Markas Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura.

Upacara peringatan HUT ke-79 TNI di Kodam XII/TPR dihadiri oleh para pejabat dan anggota TNI yang bertugas di wilayah tersebut. Selain itu, turut hadir pula para tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Dwi Wahyudi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79. Ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para prajurit TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Selain upacara, acara peringatan HUT ke-79 TNI di Kodam XII/TPR juga dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dan doa bersama. Acara ini bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan kepada TNI selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Dwi Wahyudi juga mengajak seluruh anggota TNI untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas dan kerjasama antar sesama anggota TNI untuk mencapai tujuan bersama.

Acara peringatan HUT ke-79 TNI di Kodam XII/TPR berjalan dengan khidmat dan penuh kebersamaan. Semangat dan semangat juang TNI terpancar dari setiap anggota yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan adanya acara peringatan HUT ke-79 TNI ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta memperkuat rasa cinta dan bangga terhadap negara Indonesia. Semoga TNI selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Aamiin.